Mobile Menu

navigasi

More News

Cara Jitu Cek Harga Sebuah Website

Oktober 22, 2021

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana cara  cek harga website untuk mengetahui berapa harga sebuah website jika ingin dijual?. Sebuah situs yang memberikan layanan kalkulator harga website dapat membantu kebutuhan anda dalam mengkalkulasi harga website. Jika sebuah wbesite yang memiliki konten yang cukup menarik bagi pembacanya, dan memiliki pengunjung yang hadir setiap harinya, maka web tersebut bisa memiliki kemungkinan berharga yang cukup lumayan tinggi.  namun tahukah Anda bagaimana cara mengetahui bahwa sebuah blog atau website memiliki harga yang lumayan tinggi?. 



Bagi para pemilik website yang ingin mengetahui harga jual blog yang dimiliki, dapat menggunakan tips berikut ini sebagai harga patokannya. Mengecek sebuah website Apakah bernilai atau tidak Kita dapat memperoleh informasi tersebut dengan mengunjungi situs www.https://webworth.garudabyte.com beberapa langkah yang harus dilakukan diantaranya adalah ketikan alamat url dikolom dibawah tulisan ‘Perkirakan harga situs Anda sekarang! ‘  sebagai contoh kita ketikan google.com selanjutnya klik tombol hitung. 




Setelah memasukkan alamat situs tersebut selanjutnyaadalah  tinggal menunggu beberapa saat hasil dari analisis akan keluar.  Analisis pertama adalah ringkasan dari domain yang kita kehaui nilainya, diantaranya adalah (1) Nama domain: google.com; (2) Judul: www.google.com ; (3) Kata kunci: - ; (4) Deskripsi: - ; (5) Peringkat Alexa Global: 1; (6) Setimasi nilai harga: Rp 1.2T (Kurs: Rp 14.000). Berdasarkan Analisis pertama terlihat bahwa domain google.com memiliki dua hal yang harus diperbaiki, yaitu memasukan kata kunci dan deskripsi pada kode html/backend-nya




Analisis selanjutnya adalah tentang detail penghasilan harian bulanan hingga tahunan. Terlihat bahwa google.com memiliki unik visitor sebanyak 7 juta per hari atau 206 juta per bulan dan 2.5 milyar itu per tahun. Jumlah pengunjung unik  dan perkiraan hasil dari iklan harian bulanan dan tahunan dapat dilihat menggunakan analisis ini. 





Analisis ketiga menujukkan data-data tentang data moz (otoritas domain: 94%), data mesin pencari (goole index: 3,1 milyar), data statistik Alexa (peringkat global: 1), lokasi (negara: united state), dan tingkat keamanan (hijau) dari situs yang kita periksa. Masing-masing dari bagian tersebut memberikan data yang sangat lengkap bagi pemilik blog ataupun yang hendak membeli blog tersebut. Data lengkap tentang kepemilikan website, domain, tahun dibuat, serta tahun expired atau kadaluarsa dari domain tersebut dapat dilihat dalam informasi Who is. 





Cara mengecek harga sebuah website bagi Anda yang memerlukan data tersebut sangat direkomendasikan menggunakan website https://webworth.garudabyte.com. Selain mengkalkulasi harga website, situs ini juga melayani jual beli website.  Semoga anda memperoleh keberuntungan dengan menggunakan alat ini dan bagi klien yang ingin berburu domain berharga alat ini sangat bermanfaat bagi Anda sebelum melakukan transaksi.
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar