Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hari Kucing Internasional 2022, Apa Makna Merayakannya?

 Hari Kucing Internasional 2022, Apa Makna Merayakannya? Terkini.co.id- Setiap tahun, Hari Kucing Internasional dirayakan pada tanggal 8 A...

 Hari Kucing Internasional 2022, Apa Makna Merayakannya?


Terkini.co.id- Setiap tahun, Hari Kucing Internasional dirayakan pada tanggal 8 Agustus.


Badan Amal Internasional untuk Kesejahteraan Hewan mendirikan acara tersebut pada tahun 2002 untuk menghargai dan menghormati kucing.



Hari Kucing Internasional ini guna merayakan salah satu teman manusia. Melansir dari liputan 6 pada Senin (08/08/2022), sebagai hewan peliharaan, kucing tergolong hewan yang pintar dan sudaj lama hidup berdampingan sebagai angggota keluarga dan manusia. Ditetapkankah Hari Kucing Internasional yang ditandai dengan sejumlah aktivitas di mana-mana.



Awal mulanya, Hari Kucing Internasional didirikan oleh IFAW atau Badan Amal Internasional untuk Kesejahteraan Hewan bertujuan menghormati dan menghargai kucing pada tahun 2002. Perayaan ini diumumkan untuk menyoroti metode tentang melindungi kucing dari kekerasan.



Hari Kucing Internasional dilanjutkan ke Badan Perawatan Kucing Internasional pada tahun 2020. Organisasi ini adalah kelompok franchise Inggris yang telah bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kucing domestik di seluruh dunia sejak tahun 1958.



Hari Kucing Internasional punya banyak arti penting bagi pecinta kucing. Sebagian besar ada kucing yang tidak cukup beruntung untuk tinggal di rumah mewah, tidur di sofa empuk, dan mendapatkan makanan enak.


Banyak kucing liar yang tidak diperlakukan dengan baik dan bahkan mengalami pelecehan.


Jadi, hari ini memiliki arti penting tidak hanya bagi pecinta kucing, tetapi semua pecinta hewan sejati. Hari Kucing Internasional adalah kesempatan besar bagi mereka yang ingin melindungi dan memberikan kenyamanan bagi makhluk-makhluk ini.




( Gambar: Pinterest )




Tags: hari kucing sedunia 2022, hari kucing Indonesia, hari kucing di jepang

Reponsive Ads