Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rela Dipoligami, Begini Pesan Nycta Gina ke Rzky Kinos

Rela Dipoligami, Begini Pesan Nycta Gina ke Rzky Kinos Terkini.co.id -  Nycta Gina menarik perhatian netizen usai menyatakan bahwa dirinya ...

Rela Dipoligami, Begini Pesan Nycta Gina ke Rzky Kinos


Terkini.co.id - Nycta Gina menarik perhatian netizen usai menyatakan bahwa dirinya rela jika sang suami, Rizky Kinos memilih untuk poligami. 


Hal ini ia ungkapkan dalam Channel YouTube miliknya. Artis sekaligus dokter itu mengatakan bahwa dirinya belum sempurna sehingga merasa rela jika harus dipoligami.


“Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi,” ungkap Nycta Gina dikutip Selasa (9/8/22).


Pemilik nama Rizna Nyctagina ini mengaku tidak keberatan apabila Rizky Kinos memutuskan berpoligami.


Namun Nycta Gina meminta kepada Rizky Kinos untuk bisa berlaku adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami.


“Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo,” jelasnya.



( Gambar : Instagram @missnyctagina )


Tags : Nycta GinaRizky Kinos 



Reponsive Ads