Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fiorentina dan Inter Milan Bersaing dalam Final Coppa Italia, Nerazzurri Berambisi Meraih Gelar Kedua

Fiorentina dan Inter Milan Bersaing dalam Final Coppa Italia, Nerazzurri Berambisi Meraih Gelar Kedua Terkini.co.id - Final Coppa Italia m...

Fiorentina dan Inter Milan Bersaing dalam Final Coppa Italia, Nerazzurri Berambisi Meraih Gelar Kedua



Terkini.co.id
- Final Coppa Italia musim 2022-2023 akan diadakan di Stadio Olimpico, Roma, pada Kamis (25/5/2023) pukul 02.00 dini hari WIB. Final tersebut akan menampilkan dua klub Serie A, Fiorentina dan Inter Milan, yang masing-masing mencapai final dengan mengalahkan Cremonese dengan agregat 2-0 dan Juventus dengan agregat 2-1.

Inter Milan, atau juga dikenal sebagai I Nerazzurri, telah menunjukkan performa impresif pada tahun ini. Mereka berhasil memenangkan Supercoppa Italia 2022 pada bulan Januari dengan mengalahkan AC Milan tiga gol tanpa balas. Dengan gelar itu di bawah sabuk mereka, Inter kini mengejar gelar kedua tahun ini di final Coppa Italia.

Dalam pernyataannya yang dilansir dari situs resmi klub, pelatih Inter, Simone Inzaghi, mengatakan, "Kami sangat mendambakan final ini, oleh karena itu kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang sedang dalam kondisi prima. Namun, Inter akan berusaha membawa pulang trofi Coppa Italia seperti musim lalu."

Di sisi lain, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, meskipun mengakui bahwa timnya mungkin bukan favorit melawan Inter, yang juga finalis Liga Champions musim ini, menegaskan bahwa mereka siap untuk memberikan perlawanan. Italiano menyatakan, "Kami memiliki tantangan besar di depan kami, finalis Liga Champions, tetapi kami akan datang dengan tenang untuk memberikan mereka permainan yang sulit," kutipannya dari Football Italia.




Reponsive Ads