Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio

 PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio  Terkini.co.id - PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio dalam pertandingan lanjutan Li...

 PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio 

Terkini.co.id
- PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis. Laga ini dihiasi dua kartu merah dan berlangsung di Parc des Princes, Minggu (14/5/2023) dini hari WIB.

PSG mengendalikan permainan sejak awal pertandingan. Gol pertama mereka datang di menit ke-22 melalui Fabian Ruiz, berkat kerja keras Danilo Pereira dalam menciptakan peluang. PSG berhasil menambah skor menjadi 2-0 di menit ke-33 ketika Achraf Hakimi berhasil mencetak gol setelah bola tembakan dari Kylian Mbappe ditepis oleh kiper Ajaccio.

Gol Hakimi sempat diperiksa melalui VAR oleh wasit. Setelah pemeriksaan, gol tersebut tetap dianggap sah. Mbappe memiliki kesempatan untuk menambah skor di menit ke-37, namun upayanya masih bisa ditepis oleh kiper Ajaccio. Sehingga skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-47, PSG berhasil menambah skor menjadi 3-0. Gol ini datang dari upaya Hugo Ekitike yang berhasil dituntaskan oleh Mbappe. Mbappe kembali menambah gol di menit ke-54, sehingga PSG unggul 4-0.

Di menit ke-73, skor berubah menjadi 5-0 untuk PSG ketika Mohamed Youssouf melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau bola umpan silang Marquinhos.

Sebuah insiden terjadi di menit ke-77 ketika Clement Vidal menjatuhkan Lionel Messi. Achraf Hakimi bereaksi dengan mendorong Thomas Mangani. Situasi menjadi panas dan wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Hakimi dan Mangani.

Meski PSG terus menyerang, skor 5-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, PSG semakin kukuh di puncak klasemen dengan 81 poin, unggul enam poin dari Lens dengan sisa tiga pertandingan.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

PSG: Donnarumma, Marquinhos, Ramos, Danilo, Hakimi, Verratti, Fabián, Bernat, Messi, Ekitike, Mbappe.

Ajaccio: Sollacaro, Youssouf, Avinel, Vidal, Diallo, Marchetti, Mangani, Coutadeur, Barreto, Spadanuda, El Idrissy.




Reponsive Ads