Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Menang Tipis atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1: Laga Pekan ke-36 La Liga Spanyol

Real Madrid Menang Tipis atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1: Laga Pekan ke-36 La Liga Spanyol Terkini.co.id - Real Madrid meraih kemenang...


Real Madrid Menang Tipis atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1: Laga Pekan ke-36 La Liga Spanyol


Terkini.co.id
- Real Madrid meraih kemenangan di pekan ke-36 Liga Spanyol musim 2022/2023 dengan mengalahkan Rayo Vallecano 2-1. Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (25/5/2023) WIB, melihat Los Blancos menutup pertandingan dengan tiga poin penuh.

Karim Benzema memulai skor di menit ke-31, memberikan keunggulan bagi Madrid. Sementara itu, gol penentu kemenangan dicetak oleh Rodrygo di menit ke-89. Walaupun Vallecano memberikan perlawanan, mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui Raul de Tomas di menit ke-84.

Kemenangan ini mengantar Madrid kembali ke posisi kedua dalam klasemen Liga Spanyol dengan total 74 poin, melewati Atletico Madrid yang memiliki 72 poin. Di sisi lain, Rayo Vallecano tertahan di posisi ke-11 dengan 46 poin.

Pada babak pertama, pertahanan Vallecano cukup kuat menghadapi serangan Madrid. Meski Madrid berjuang keras, selama 30 menit pertama mereka tidak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran, sementara Vallecano sudah mencoba tiga kali.

Namun, momentum berubah ketika Madrid berhasil memecah kebuntuan di menit ke-31, dengan Benzema mencetak gol dari umpan terobosan Federico Valverde. Madrid terus mencoba menambah keunggulan, namun peluang yang tercipta di lima menit terakhir babak pertama gagal dikonversi menjadi gol kedua.

Pada babak kedua, Madrid berusaha mencari gol kedua. Dukungan dari Luka Modric menjadi kunci serangan Madrid, bersama dengan Rodrygo. Namun, upaya Madrid untuk mencetak gol kedua gagal, sementara Vallecano kesulitan membangun serangan di babak kedua.

Vallecano berhasil menyamakan skor di menit ke-84 lewat Raul de Tomas, namun Madrid segera membalas dengan gol dari Rodrygo di menit ke-89, memberikan kemenangan akhir 2-1 untuk Madrid.

Berikut susunan pemain dalam pertandingan tersebut:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger (Aurelien Tchouameni 83’), David Alaba, Nacho; Luka Modric (Marco Asensio 71’), Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Federico Valverde (Dani Ceballos 63’), Karim Benzema, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana (Oscar Trejo 63’), Oscar Valentin; Isi Palazon (Pep Chavarria 63’), Unai Lopez (Savi Sanchez 82’), Alvaro Garcia (Radamel Falcao 82’); Sergio Camello (Raul de Tomas 69’). Pelatih: Andoni Iraola.




Reponsive Ads