Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 Atas Barcelona.

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 Atas Barcelona. Terkini.co.id - Pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (24/5/20...

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 Atas Barcelona.



Terkini.co.id
- Pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (24/5/2023), Barcelona mendapat kejutan dengan kalah 1-3 saat melawat ke markas Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorilla.

Dua gol pertama dari tuan rumah Valladolid tercipta di babak pertama. Gol pembuka lahir di menit kedua lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Andreas Christensen dari Barcelona. Keunggulan Valladolid berlanjut di menit ke-22, Cyle Larin berhasil mencetak gol dari titik penalti. Di menit ke-73, Gonzalo Plata mencetak gol ketiga bagi Valladolid. Sementara itu, gol hiburan dari Barcelona baru lahir di menit ke-84 lewat aksi Robert Lewandowski.

Meskipun menelan kekalahan, Barcelona tetap berada di puncak klasemen. Sementara itu, Valladolid berada lebih aman dari zona degradasi dengan mengumpulkan 38 poin, mereka hanya berjarak tiga poin dari Getafe yang berada di posisi ke-18.

Detail Pertandingan
Barcelona terkejut dengan gol cepat Valladolid di menit ke-2, Andreas Christensen tak mampu menghalau umpan silang Cyle Larin dan malah mencetak gol bunuh diri.

Kejutan berlanjut saat Valladolid menambah gol di menit ke-22. Larin sukses mengeksekusi penalti setelah sebelumnya Gonzalo Plata dilanggar oleh Eric Garcia.

Barcelona sendiri memiliki beberapa peluang, namun tak satupun berbuah gol.

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kiper Valladolid, Jordi Masip, dengan berbagai penyelamatan penting yang menjaga keunggulan Valladolid.

Pada babak kedua, Barcelona masih berusaha mencari gol, namun justru Valladolid yang berhasil menambah gol di menit ke-73 lewat sontekan Gonzalo Plata. Barcelona akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 di menit ke-84 lewat gol Robert Lewandowski.

Susunan Pemain
Real Valladolid: Jordi Masip; Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Lucas Olaza; Oscar Plano, Roque Mesa, Alvaro Aguado; Gonzalo Plata, Cyle Larin, Darwin Machis. Pelatih: Paolo Pezzolano

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Eric Garcia, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Pablo Torre. Pelatih: Xavi Hernandez.




Reponsive Ads