Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3 pada Laga Uji Coba FIFA Matchday Oktober 2023

Terkini.co.id - Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Timnas Jerman dalam pertandingan uji...


Terkini.co.id
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Timnas Jerman dalam pertandingan uji coba FIFA Matchday. Hasil akhir pertandingan ini adalah kemenangan bagi Timnas Jerman dengan skor 3-1, setelah sempat tertinggal dari gol yang dicetak oleh Christian Pulisic.

Pertandingan ini memiliki sejumlah momen menarik. Berikut laporan jalannya pertandingan:

Debut Julian Nagelsmann sebagai Pelatih Jerman

Julian Nagelsmann, pelatih baru Timnas Jerman, membuat debutnya dalam pertandingan ini. Dia membawa perubahan dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz ke dalam starting XI. Meskipun ada perubahan ini, Jerman terlihat kesulitan pada awal pertandingan, masih mencoba beradaptasi dengan gaya permainan baru.

Gol Pembuka oleh Christian Pulisic

Pada menit ke-4 pertandingan, Christian Pulisic berhasil mencetak gol untuk Amerika Serikat, tetapi sayangnya, gol tersebut dianulir karena offside.

Gundogan Menyamakan Skor

Pada menit ke-27, Pulisic berhasil mencetak gol lagi, kali ini sah, dan membawa Amerika Serikat unggul dari tendangan jarak jauh. Namun, Jerman tidak berkecil hati dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan.

Kebangkitan Jerman di Babak Kedua

Permainan Jerman meningkat secara signifikan pada babak kedua. Mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-58, dengan gol yang dicetak oleh Niclas Fullkrug. Hanya tiga menit kemudian, pada menit ke-61, Jamal Musiala mencetak gol lagi untuk Jerman, menjadikan skor menjadi 3-1.

Rotasi Pemain dan Laga yang Seru

Pelatih Nagelsmann melakukan beberapa rotasi, memberi peluang debut pada Chris Fuhrich pada menit ke-80. Meskipun berjalan cukup seru, tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain untuk kedua tim:

Amerika Serikat (4-3-3):

Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter
Jerman (4-2-3-1):

Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann
Pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Timnas Jerman di bawah kepemimpinan Nagelsmann dan menunjukkan kemampuan mereka untuk bangkit setelah tertinggal. Di sisi lain, Amerika Serikat akan melanjutkan perjalanan mereka dengan menghadapi Ghana dalam FIFA Matchday edisi Oktober 2023.




Reponsive Ads