Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman dengan Susunan Pemain Baru

Terkini.co.id - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28...


Terkini.co.id
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Pertandingan ini menarik perhatian banyak pihak, terutama mengingat beberapa perubahan strategis yang dilakukan oleh Persib Bandung.

Kekuatan penuh Persib Bandung tampaknya harus sedikit terhambat. Sejumlah pemain kunci tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Daisuke Sato, salah satu pemain asing andalan, harus menepi karena mengalami cedera. Sementara itu, Nick Kuipers mendapatkan hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, tidak tinggal diam. Ia telah merilis daftar susunan pemain sejam sebelum pertandingan dimulai. Bojan memutuskan untuk menurunkan Teja Paku Alam yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya. Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Daisuke Sato sebagai bek sayap, berpasangan dengan Rezaldi Hehanussa.

Kakang Rudianto mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi bek tengah, berpasangan dengan Alberto Rodriguez, menggantikan posisi yang biasanya diisi oleh Nick Kuipers. Sedangkan di lini tengah, Marc Klok akan berkolaborasi dengan Dedi Kusnandar dan Levy Madinda untuk memastikan pasokan bola ke lini depan tetap lancar.

Ciro Alves dan Frets Butuan akan mengisi posisi gelandang sayap, memberikan dukungan penuh kepada David Da Silva di lini serang.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan susunan pemain ini, pertandingan antara Persib Bandung dan PSS Sleman diharapkan akan berlangsung sengit dan menarik.





Reponsive Ads