Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Reclaim: Jebakan Perdagangan Manusia Modus Adopsi

Terkini.co.id - Film "Reclaim" yang disutradarai oleh John Cusack dan dirilis pada tahun 2014 akan tayang di Bioskop Trans TV pa...



Terkini.co.id
- Film "Reclaim" yang disutradarai oleh John Cusack dan dirilis pada tahun 2014 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini menampilkan beberapa bintang ternama, antara lain John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Luis Guzman, dan Jacki Weaver.

Sinopsis Film "Reclaim":
Kisah dimulai dengan Shannon, yang setelah mengalami kecelakaan mobil tragis, tidak lagi dapat memiliki anak. Bersama suaminya, Steven, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis yatim piatu asal Haiti bernama Nina. Proses adopsi ini dilakukan melalui organisasi bernama IRA (International Rescue Adoption) yang dijalankan oleh Gabrielle Reigert di Puerto Rico. Namun, proses ini memerlukan biaya sebesar $60.000.

Setelah melakukan proses adopsi, Shannon dan Steven pindah ke sebuah resor sambil menunggu paspor Amerika Serikat Nina tiba. Di sana, mereka memiliki tetangga bernama Benjamin, Salo, dan Paola. Namun, terjadi kesalahpahaman antara mereka, terutama dengan Salo, yang berusaha memberi tahu mereka tentang Nina.

Ketika mereka bangun dua hari setelah adopsi, mereka mendapati bahwa Nina telah menghilang. Mereka memulai pencarian dan menghubungi seorang polisi. Ternyata, dokumen adopsi mereka tidak tercatat, dan markas besar IRA di Old San Juan telah ditinggalkan.

Steven mengungkapkan bahwa Reigert menuntut tambahan $30.000 sebagai bagian dari biaya adopsi yang tidak pernah dia sebutkan sebelumnya kepada Shannon. Malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan timnya. Mereka kemudian mengetahui bahwa mereka telah jatuh ke dalam perangkap komplotan perdagangan anak yang bekerja untuk Reigert. Komplotan tersebut memaksa pasangan ini untuk mengirim seluruh tabungan mereka, yang sebagian besar merupakan kompensasi atas kecelakaan mobil yang membuat mereka tidak dapat memiliki anak.

Bagaimana nasib tragis Shannon dan Steven selanjutnya? Mampukah mereka keluar dari jerat kekejaman komplotan perdagangan manusia ini?

Anda dapat menyaksikan kisah seru ini dalam penayangan "Reclaim" di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB. Selengkapnya




Reponsive Ads