Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Skor Lens vs Lyon, Cek Head to Head dan Statistik Kedua Tim, Kick off 23.00 WIB

Terkini.co.id - Lens akan menjamu Lyon di Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1 malam ini. Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 23.00 WIB...



Terkini.co.id
- Lens akan menjamu Lyon di Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1 malam ini. Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (2/12/2023).

Tuan rumah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi delapan pertandingan pekan lalu, saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-0 atas Clermont Foot pada pertandingan sebelumnya. Elye Wahi memecah kebuntuan pada menit ke-11 dan dikeluarkan dari lapangan pada tambahan waktu babak pertama. Adrien Thomasson dan Wesley Saïd menambah gol di babak kedua saat Lens mencatatkan kemenangan kelima mereka musim ini.

Mereka menjaga clean sheet berturut-turut dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Kedua tim mencatatkan kemenangan kandang dalam dua pertemuan Ligue 1 musim lalu.

Performa buruk tim tamu di Ligue 1 berlanjut pekan lalu, saat mereka kalah 2-0 dari Lille dan tetap berada di dasar klasemen liga setelah kekalahan itu. Lyon hanya meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan liga musim ini, dan kemenangan itu diraih dalam pertandingan tandang mereka melawan Rennes awal bulan ini. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka musim ini.

Kedua tim telah bermain 100 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tim tamu lebih unggul dalam rekor head-to-head dengan 45 kemenangan di pertandingan ini. Tuan rumah telah mengalahkan rival selatannya sebanyak 33 kali dan 22 pertandingan berakhir imbang.

Les Sang et Or mengalami awal tanpa kemenangan di liga mereka, menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan tetapi tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan kandang mereka di Ligue 1 dan merupakan favorit kuat.

Mengingat perbedaan performa kedua tim saat ini, kami mendukung tuan rumah untuk mencatatkan kemenangan nyaman. Jimmy Cabot dan Wuilker Fariñez sudah lama absen untuk tuan rumah sementara Deiver Machado dan Facundo Medina mengalami beberapa masalah kebugaran. Elye Wahi diskors setelah mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Les Gones memecat Fabio Grosso setelah penampilan buruknya dan Pierre Sage ditunjuk sebagai manajer sementara. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Ligue 1, menderita lima kekalahan. Sage tidak akan diperkuat oleh Corentin Tolisso, Johann Lepenant, dan Rémy Riou karena cedera pada pertandingan debutnya. Dia akan berusaha menurunkan starting XI yang kuat di pertandingan ini.






Reponsive Ads