Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kenapa kemasan produk begitu sangat penting?

  Kemasan  produk dapat menarik perhatian penjual sekaligus perlindungan terhadap produk yang kita jual. Terkadang ketika kemasan produk yan...



 

Kemasan  produk dapat menarik perhatian penjual sekaligus perlindungan terhadap produk yang kita jual. Terkadang ketika kemasan produk yang kita miliki kualitas yang bagus, pelanggan bahkan menjadikannya koleksi.


Oleh sebab itu betapa pentingnya kemasan produk yang kita miliki. Tujuan utama dari adanya kemasan yang baik adalah agar produk yang kita jual terlindungi dari kecacatan atau tergores akibat berbenturan dengan benda lain yang dapat mengakibatkan kerusakan produk.

 

Saat pelanggan ke toko untuk membeli sebuah produk, tentunya mereka mengharapkan agar kemasan produk yang mereka belia terjamin mutunya. Oleh sebab itu kemasan produk aman sangat diperlukan agar pendistribusian barang dari pabrik ke toko hingga ke pelanggan kemasan produk tetap aman.


Beberapa jenis kemasan yang biasanya digunakan dalam industri makanan diantaranya adalah kertas, alumunium foil dan plastik. Jenis-jenis kemasan produk tersebut digunakan pada jenis barang yang berbeda-beda, tergantung tingkat kepekaan barang yang dikemas.


Pemilihan kemasan produk yang tepat akan mereduksi kemungkinan kerusakan akibat dari perpindahan barang dari produsen ke penyalur hingga ke pelanggan.


Jika kemasan produk aman telah diterapkan pada produk yang anda miliki,  akan menghindari terjadinya kontaminasi dengan debu dan kotoran. Selain itu dapat menghindari kerusakan akibat cuaca seperti hujan dan teriknya matahari.


Selain itu jika kemasan produk aman, maka produk akan tetap aman saat disimpan dalam gudang, sebelum didistribusikan ke toko. 


Kemasan produk aman akan melindungi produk dari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum sampai ke pelanggan. Misalnya saja ketika produk kopi ketika kemasan produknya tidak tepat, maka kemungkinan akan mudah tercecer akibat kemasan yang mudah robek dan rusak. Hal tersebut akan mengakibatkan bisnis kita berjalan dengan baik tanpa dirugikan akibat buruknya kemasan.


Jika anda memerlukan custom packaging makanan dengan kualitas terbaik dapat menggunakan jasa Digipack cukup melalui handphone atau kunjung websitenya: https://www.supernovadigipack.com/

Reponsive Ads