Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Irma Hutabarat Hadiri Wisuda Brigadir J, Ungkap Keinginan Mendiang Bikin Haru

  Irma Hutabarat Hadiri Wisuda Brigadir J, Ungkap Keinginan Mendiang Bikin Haru Terkini.co.id- Pada Selasa (23/08), Irma Hutabarat seorang ...

 Irma Hutabarat Hadiri Wisuda Brigadir J, Ungkap Keinginan Mendiang Bikin Haru


Terkini.co.id- Pada Selasa (23/08), Irma Hutabarat seorang aktivitas perempuan turut hadir dalam prosesi wisuda almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.



Dalam acara wisuda itu Irma mendampingi ayahnya, Samuel Hutabarat, dan opung perempuan Brigadir J, T Sinambela, seperti dilansir dari Kompas pada Rabu (24/08/2022). Setelah acara wisuda selesai Irma mengungkapkan keinginan Brigadir J setelah meraih gelar sarjana.


Ia menyampaikan jika Brigadir J sebenarnya berencana menikah setelah selesai wisuda. "Memang cita-citanya Yosua itu untuk menjadi perwira supaya bisa menikah setelah diwisuda sebetulnya," ujar Irma yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Civil Society Indonesia.



Irma mengungkapkan wisuda telah menjadi patokan Brigadir J untuk menikah dengan pujaan hatinya, Vera.



Tetapi, keinginan tersebut harus kandas akibat tewasnya Brigadir J di rumah atasannya, Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli lalu.


Sebelum meninggalnya Brigadir J, mendiang telah usai menyelesaikan studinya sebagai mahasiswa S1 Ilmu Hukum Universitas Terbuka. Dengan lulus memuaskan memperoleh IPK 3,28.


Kendati demikian, Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak tidak dapat menghadiri karena masih dalam kondisi kurang sehat. Melalui penuturan Irma, kondisi Brigadir J masih lemah karena terlalu sedih melihat keadaan sang anak yang telah tiada.



"Terlalu sakit hatinya untuk melihat cita-cita anaknya tercapai, tetapi anaknya sudah meninggal dunia," kata Irma.




( Gambar: Okezone )




Tags: Irma Hutabarat profile, Irma Hutabarat Wikipedia

Reponsive Ads