Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Memuat Info Kasus Brigadir J dan Satgas Merah Putih Polri, Situs Kejari Garut Kena Retas

Memuat Info Kasus Brigadir J dan Satgas Merah Putih Polri, Situs Kejari Garut Kena Retas   Terkini.co.id-   Situs resmi Kejaksaan Negeri (Ke...


Memuat Info Kasus Brigadir J dan Satgas Merah Putih Polri, Situs Kejari Garut Kena Retas

 Terkini.co.id-  Situs resmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut berhasil diretas. Peretas merubah tampilan laman situs dengan menyajikan informasi yang berhubungan dengan kasus Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J dan Satgaas Khusus (Satgassus) Merah Putih Polri.



Melansir dari kompas pada Kamis (04/08/2022), Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jabar Sutan SP Harahap menyampaikan peretas itu terjadi pada Rabu (03/08).


"Diretas oleh orang tidak dikenal. Sekarang tidak dapat diakses dan banyak masyarakat yang tidak terlayani dengan kejadian ini," kata Sutan lewat keterangannya.


"Tindakan ini merupakan tindakan nyata dari orang yang tidak bertanggung jawab dalam mengacaukan pelayanan publik," pungkas Sutan menambahkan. Tim IT Kejari Garut pun tengah berusaha memulihkan kembali situs tersebut dengan harapan pelayanan kembali normal.


( Gambar: kindpng )


Tags: kasi datun kejari garut, profl kejaksaan go id, pn garut

Reponsive Ads