Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final Piala FA: Cedera Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Bintang di Laga Penting

Final Piala FA: Cedera Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Bintang di Laga Penting Terkini.co.id - Manchester United mungkin h...

Final Piala FA: Cedera Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Bintang di Laga Penting

Terkini.co.id
- Manchester United mungkin harus bermain tanpa Antony di partai final Piala FA, setelah pemain sayap tersebut mengalami cedera yang tampak serius saat pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea. Dengan keadaannya saat ini, kemungkinan Antony bermain di final tampaknya tipis.

Antony jatuh setelah mendapat tekel keras dari Trevoh Chalobah, pemain Chelsea, di pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, pada Jumat dini hari WIB (26/5). Antony terpaksa ditarik keluar kurang dari setengah jam setelah pertandingan dimulai.

Pemain asal Brasil tersebut tampak terpukul dengan cederanya, terlihat dari ekspresi wajahnya saat digantikan oleh Marcus Rashford. Sementara itu, Manchester United mampu mengambil alih pertandingan, mencetak gol cepat melalui Casemiro dan menambah keunggulan mereka melalui Anthony Martial di menit-menit akhir babak pertama.

Cedera Antony muncul pada saat yang kurang menguntungkan untuk United. Mereka dijadwalkan bertanding melawan Manchester City di final Piala FA pada 3 Juni, pertandingan yang tampaknya akan sulit bagi Antony untuk ikut serta. Rashford mungkin bisa bermain, namun pemain sayap asal Inggris ini juga baru saja pulih dari cedera dan sakit.

Manchester United akan menyelesaikan kampanye Liga Primer mereka di kandang, melawan Fulham pada Minggu (28/5). Sementara itu, belum ada kejelasan mengenai berapa lama Antony akan absen akibat cedera ini.




Reponsive Ads