Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Formasi dan Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Frank Lampard

Formasi dan Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Frank Lampard Terkini.co.id - Frank Lampard m...

Formasi dan Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Frank Lampard

Terkini.co.id
- Frank Lampard melakukan tiga pergantian kunci dalam susunan pemain utama Chelsea dalam pertandingan menentang Manchester United. Dalam perubahan ini, Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk dipercaya untuk mengendalikan serangan tim, sementara Carney Chukwuemeka mendapatkan tempat di sektor tengah lapangan.

Thiago Silva, Ruben Loftus-Cheek dan Raheem Sterling adalah nama-nama yang harus rela duduk di bangku cadangan dalam laga ini. Lewis Hall, pemain berusia delapan belas tahun, dipercaya untuk tampil dalam pertandingan ketiga secara berturut-turut.

Joao Felix, yang absen dalam pertandingan melawan Manchester City karena kendala ringan, kembali ke skuad namun duduk di bangku cadangan. Alfie Gilchrist, bek tengah berusia sembilan belas tahun yang telah menjadi kapten tim Chelsea U-23 sejak Bashir Humphreys dipinjamkan, juga termasuk dalam daftar pemain cadangan.

Di pihak lain, Manchester United tidak melakukan perubahan dalam susunan pemainnya. Marcus Rashford, yang baru saja pulih dari cedera dan sakit, kembali memperkuat skuad tim.

Berikut adalah susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (kapten), W.Fofana, Chalobah, Hall, Chukwuemeka, Enzo, Gallagher, Madueke, Havertz, Mudryk.

Cadangan: Mendy, Gilchrist, Koulibaly, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Pulisic, Ziyech, D.Fofana, Joao Felix.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes (kapten), Sancho, Martial.

Cadangan: Butland, Dalot, Maguire, Malacia, Fred, McTominay, Weghorst, Garnacho, Rashford.

Stuart Attwell bertindak sebagai wasit dalam pertandingan ini.




Reponsive Ads