Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Segera Terungkap Pekan Depan

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Segera Terungkap Pekan Depan Terkini.co.id - Dua finalis, Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil...

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Akan Segera Terungkap Pekan Depan

Terkini.co.id
- Dua finalis, Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil, memberikan penampilan mengesankan dalam Grand Final Indonesian Idol 2023 musim ke-12 pada Senin (15/5/2023) malam. Keduanya berhasil memuaskan para juri melalui penampilan luar biasa mereka. Akan tetapi, perjalanan Nabila dan Salma tampaknya masih akan berlanjut hingga pekan depan.

Alasannya, mereka berdua masih memiliki peluang untuk mengumpulkan suara dari para penggemar. Boy William selaku pembawa acara Indonesian Idol mengungkapkan hal ini. "Siapakah yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol?" seru Boy William.

"Tetap dukung perjuangan Salma dan Nabila karena pengumuman pemenang masih akan dilakukan minggu depan," lanjut Boy William. Dalam Grand Final tersebut, Nabila dan Salma sukses menghibur juri serta penonton. Mereka menunjukkan kemampuan mereka dalam beberapa tahapan, mulai dari duet hingga menghadapi tantangan menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Salma berkolaborasi dengan Ziva Magnolya membawakan lagu "Peri Cintaku", sementara Nabila tampil memukau dengan menyanyikan lagu "Selir Hati" dari Dewa 19 dalam penampilan solonya. Selanjutnya, Salma membuat juri terkesan dengan penampilannya membawakan lagu "Aku Milikmu".

Siapakah yang akan menjadi Indonesian Idol berikutnya? Jawabannya tentu saja akan disaksikan pekan depan, saat para penggemar Salma dan Nabila masih memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan melalui vote kepada idola mereka.




Reponsive Ads