Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sampdoria vs Empoli di Liga Italia: Ramalan Skor, Rekor Pertemuan, dan Tautan Siaran Langsung

Sampdoria vs Empoli di Liga Italia: Ramalan Skor, Rekor Pertemuan, dan Tautan Siaran Langsung Terkini.co.id - Pekan ke-35 Liga Italia akan...

Sampdoria vs Empoli di Liga Italia: Ramalan Skor, Rekor Pertemuan, dan Tautan Siaran Langsung



Terkini.co.id
- Pekan ke-35 Liga Italia akan menyuguhkan pertandingan antara Sampdoria dan Empoli di Stadio Luigi Ferraris pada Selasa dini hari pukul 01.45 WIB.

Tuan rumah dipastikan tak berkompetisi di ajang ini musim depan setelah terdegradasi, sementara lawan mereka hampir memastikan keberadaan mereka di papan atas. Sampdoria yang berada di posisi ke-15 musim lalu gagal menghindari degradasi kali ini karena berada di dasar klasemen. Mereka belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan Serie A, hanya seri dua kali.

Di sisi lain, Empoli sempat terancam degradasi pada beberapa momen musim ini, namun dua kemenangan beruntun tampaknya telah mengamankan partisipasi mereka pada musim 2023-24. Artikel ini akan mengulas prediksi skor, rekor pertemuan, susunan pemain, dan tautan siaran langsung antara Sampdoria dan Empoli.

Rekor Pertemuan Sampdoria vs Empoli
Dalam lima pertemuan terakhir, Sampdoria meraih tiga kemenangan dan Empoli dua kemenangan. Berikut adalah rekor pertemuan antara kedua tim di Liga Italia:

17/01/23: Empoli vs Sampdoria 1 - 0
19/02/22: Sampdoria vs Empoli 2 - 0
19/09/21: Empoli vs Sampdoria 0 - 3
12/05/19: Sampdoria vs Empoli 1 - 2
22/12/18: Empoli vs Sampdoria 2 - 4

Berita Tim dan Susunan Pemain Sampdoria vs Empoli
Sanksi Tomas Rincon membuat Michael Cuisance berpeluang bermain bersama Harry Winks di lini tengah Sampdoria. Tim yang terdegradasi tidak akan diperkuat oleh Daniele Montevago yang bergabung dengan skuad Italia U-20 untuk Piala Dunia mendatang. Ignacio Pussetto dan Andrea Conti absen akibat cedera sejak November 2022, sedangkan Emil Audero dan Mehdi Leris juga absen.

Koni De Winter mengalami cedera sejak pertengahan April, dan kemungkinan bek tengah Empoli tak akan bermain di Marassi. Tommaso Baldanzi dan Gabriele Guarino juga telah dipanggil ke tim nasional untuk Piala Dunia U-20 yang akan datang.

Susunan Pemain Sampdoria:

Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Zanoli, Winks, Cuisance, Augello; Djuric; Jese, Gabbiadini

Susunan Pemain Empoli:

Vicario; Ebuehi, Walukiewicz, Luperto, Parisi; Akpro, Marin, Bandinelli; Henderson; Caputo, Cambiagi

Ramalan Skor Sampdoria vs Empoli
Pertandingan ini sulit diprediksi mengingat performa mencetak gol yang buruk dari Sampdoria di Marassi, di mana mereka hanya mencetak sembilan gol.




Reponsive Ads