Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salma atau Nabila, Siapakah yang Akan Meraih Gelar Juara Indonesian Idol 2023?

Salma atau Nabila, Siapakah yang Akan Meraih Gelar Juara Indonesian Idol 2023?  Terkini.co.id - Salma atau Nabila, Siapakah yang Akan Mera...

Salma atau Nabila, Siapakah yang Akan Meraih Gelar Juara Indonesian Idol 2023? 



Terkini.co.id
- Salma atau Nabila, Siapakah yang Akan Meraih Gelar Juara Indonesian Idol 2023? Bagi para fans setia Indonesian Idol 2023, pertanyaan tentang siapa yang akan meraih kemenangan di ajang tersebut pasti sangat menggantung. Sampai saat ini, dua peserta yang masih berjuang untuk posisi puncak adalah Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah.

Acara Grand Final Indonesian Idol 2023 telah berlangsung dengan semarak pada Senin malam (15/5/2023). Dalam penampilan final ini, baik Salma maupun Nabila telah memberikan penampilan yang memukau yang membuat para juri terpesona. Mereka tidak hanya menampilkan kemampuan menyanyi solo, tapi juga berduet dengan beberapa artis Indonesia terkenal.

Mereka berdua telah memberikan beberapa penampilan. Mereka sempat berduet dengan Super Girl bersama Ziva, Lyodra dan Tiara, serta ditantang untuk menyanyikan lagu dari Dewa 19. Nabila berduet dengan Tiara Andini untuk membawakan lagu “Merasa Indah”.

Di sisi lain, Salma berduet dengan Ziva Magnolya untuk membawakan lagu “Peri Cintaku.” Saat tampil solo, Nabila membawakan lagu “Selir Hati” dari Dewa 19, dan Salma menyanyikan lagu “Aku Milikmu”.

Penampilan mereka tidak hanya berhasil memukau para juri, tapi juga para penggemar. Tidak mengherankan jika banyak yang penasaran siapa yang akan meraih gelar juara Indonesian Idol 2023.

Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2023 akan diumumkan minggu depan. Meski demikian, banyak netizen yang sudah berusaha menebak, siapa yang akan menjadi juara.

Salma Salsabil adalah nama panggungnya, dengan nama lengkap Salma Salsabil ‘Aliyyah. Ia lahir pada 12 Februari 2002 di Probolinggo, Jawa Timur. Wanita berusia 21 tahun ini sedang menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia (ISI), dengan jurusan Penyajian Musik.

Sejak kecil, Salma sering mengikuti berbagai ajang pencarian bakat ternama di Indonesia. Ia bahkan pernah masuk sampai babak 10 besar di Idola Cilik musim keempat ketika berusia 10 tahun. Salma juga pernah mengikuti The Voice Kids Indonesia Season 1, Rising Star Indonesia Season 2, The Voice Indonesia Season 3, dan Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Sebelum tampil di Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah adalah seorang YouTuber yang sering membuat konten video menyanyi. Nabila lahir di Banda Aceh pada 21 November 2005. Sebelum berhasil masuk ke babak final Indonesian Idol 2023, Nabila Taqiyyah sering tampil di berbagai acara musik, hingga melakukan cover lagu secara live di Ome TV dan diundang ke berbagai talkshow di stasiun televisi. Kini, finalis Indonesian Idol 2023 tersebut telah memiliki 400 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.




Reponsive Ads