Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Portugal Menang Telak 5-0 dalam Kualifikasi Euro 2024 dengan Ronaldo Cetak Dua Gol

Terkini.co.id - Portugal berhasil meraih kemenangan gemilang dalam laga Kualifikasi Euro 2024 dengan mengalahkan Bosnia dan Herzegovina de...


Terkini.co.id
- Portugal berhasil meraih kemenangan gemilang dalam laga Kualifikasi Euro 2024 dengan mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor akhir 5-0. Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Laga dimulai dengan cepat, dan Portugal langsung membuka keunggulan dalam lima menit pertama. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama lewat tendangan penalti, memperdaya kiper Bosnia, Ibrahim Sehic.

Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Portugal pada menit ke-20 setelah menerima umpan terobosan matang dari Joao Felix. Dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Bosnia, Ronaldo melepaskan tendangan yang tak dapat dihalau oleh Sehic.

Tidak lama kemudian, Bruno Fernandes mencetak gol ketiga untuk Portugal setelah menerima umpan dari Goncalo Inacio dan melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang Bosnia.

Gol keempat Portugal datang pada menit ke-32 melalui aksi Joao Cancelo, yang menerima bola dari Bruno Fernandes. Ronaldo mencoba melepaskan tembakan, tetapi bola berakhir di kaki Cancelo, yang dengan keras mengirimkannya ke pojok kiri atas gawang Bosnia.

Portugal menutup babak pertama dengan gol kelima mereka pada menit ke-43 melalui Joao Felix, yang mengonversi umpan dari Otavio. Meskipun sempat ada kontroversi offside, gol tersebut akhirnya disahkan setelah konsultasi dengan VAR.

Meski tampil lebih solid di babak kedua, Bosnia tidak mampu mencetak gol balasan. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 5-0 untuk Portugal.

Susunan pemain kedua tim:

Bosnia (4-4-1-1):

Ibrahim Sehic
Amar Dedic
Adrian Barisic
Dennis Hadzikadunic
Sead Kolasinac
Miroslav Stevanovic
Miralem Pjanic
Cimirot
Ermedin Demirovic
Amar Rahmanovic
Edin Dzeko
Portugal (4-4-1-1):

Diogo Costa
Diogo Dalot
Ruben Dias
Goncalo Inacio
Joao Cancelo
Bruno Fernandes
Otavio
Danilo Pereira
Joao Felix
Rafael Leao
Cristiano Ronaldo




Reponsive Ads