Mobile Menu

navigasi

More News

Ini Dia Penawaran Terbaik Robot Trading ATG AutoTrade Gold

Agustus 07, 2021


Di masa kini penawaran robot trading cukup ramai diperbincangkan oleh banyak orang akhir-akhir ini. Apalagi di masa pandemi saat ini, trading menjadi salah satu bentuk mengisi waktu luang selama berdiam diri di rumah, yang kemudian banyak orang beralih ke pasar saham dan belajar trading untuk mencari keuntungan pada penghasilan masing-masing orang. 

Secara umum, tradin merupakan bentuk aktivitas ekonomi yang dilakukan di pasar finansial, dan bukan Cuma sebagai bentuk proses jual beli barang ataupun jasa seperti biasa. Melainkan memiliki tujuan tersendiri untuk melakukan jual beli dalam waktu singkat agar mendapatkan keuntungan secara optimal. Tidak hanya itu, trading juga dilakukan di pasar modal berjangka dan pasar kurs mata uang asing. 

Hingga saat ini, kegiatan trading pun semakin berkembang, aktivitas trading pun bisa dilakukan secara otomatis sehingga para trader tidak perlu menghabiskan banyak waktu selama seharian. Kegiatan ini disebut dengan robot trading ATG atau Autotrade Gold. 

Namun sebelum membahas lebih jauh terkait robot trading ATG. Sebenarnya apa sih robot trading itu? Robot trading merupakan program khusus yang menghasilkan sinyal trading dengan menggunakan algoritma matematika yang menggunakan indikator teknikal. 

Nah, tentunya kehadiran robot trading ATG saat ini banyak menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang, apakah robot trading tersebut benar-benar bagus maupun aman? Atau sebaliknya apakah ATG adalah hanya sebuah scam atau penipuan semata? 

Sebenarnya robot trading ATG merupakan bentuk penawaran yang muncul sejak tahun 2020. ATG atau Autotrade Gold ditawarkan dalam bentuk level atau paket investasi dengan harga mulai dari $100 hingga $3500. Klaim terhadap robot trading ATG ini tidak memiliki sistem bagi hasil, dana nasabah pun dikelola dalam sistem PAMM atau disebut juga dengan Percest Allocation Management Module. Selain itu juga pada robot trading ATG, dana nasabah ditradingkan dengan bantuan robot trading yang dinamakan Autotrade Gold versi 4.0 yang merupakan versi terakhir saat ini. Anda juga perlu ketahui bahwa robot trading hanya memiliki target profit sebesar 0.5% - 3% setiap hari atau 10%-15% per bulannya. 

Lalu, bagaimana sih kinerja Autotrade Gold? Nah secara umum, robot trading ATG memiliki tingkat konsisten profit tiap bulannya secara baik. Tidak ada satu bulan pun yang rugi. Bahkan per bulan profit sekitar 17% lebih dan setahun 204%. Akurasi tradingnya pun juga cukup menakjubkan, di mana win rate-nya yaitu 89:11. Maka dapat diketahui bahwa dari sekitar 10 kali trading, akan memiliki 9 kali profit. 

Mengetahui hal tersebut, tentunya dapat diketahui bahwa kinerja robot trading ATG too good to be true. Win ratenya terlalu tinggi untuk gaya trading scalping. Bahkan grafik kinerjanya cukup terbilang mulus seperti grafik percepatan. Robot trading ATG ini tiap bulannya tidak pernah loss, dan maximum consecutive lossesnya pun hanay 1. Artinya, robot trading ATG tidak pernah mengalami losing streak atau disebut dengan kerugian beruntun. Jadi, bila pun suatu hari rugi, maka kemudian hari akan mendapatkan profit lagi. 

Gimana? Sesuatu yang cukup luar biasa, bukan? Autotrade Gold ini merupakan bentuk terbaru dengan tampilan luar yang sangat sempurna dan nyaris tidak ada cacatnya. 

Jika kita sudah membahas mengenai robot trading ATG itu sendiri, tentunya robot trading ini memiliki keunggulan lain, di mana trader dapat terhindar dari gangguan emosi dan pengaruh psikologis ketika menghadapi gejolak pergerakan harga. Hal itu terjadi karena aktivitas transaksi dilakukan sepenuhya oleh robot trading. Jika disebut sebagai robot sejuta umat, robot ini menjadi dapat menjadi solusi bagi para pemula yang mungkin saja baru mulai memahami dunia trading. 

Autotrade Gold 4.0 menjadi solusi bagi para pemula atau para trader lainnya untuk masuk ke duani trading dengan baik, karena robot ini bekerja secara otomatis menggantikan trader dalam melakukan kegiatan trading seperti misalnya, jual beli, analisis pasar, hingga menghasilkan profit yang cukup menjanjikan. 

Gimana? Anda tertarik untuk mendaftaran Autotrade Gold? Kunjungi website rsmi kami goldtradebot.com untuk mendapatkan kesempatan sebagai trader yang menjanjikan dengan penghasilan yang juga tidak kalah menarik. Segera daftar dan jadikan dirimu trader terbaik!


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar