Mobile Menu

navigasi

More News

Rekomendasi Terbaik Lem Bulu Mata Versi SehatQ

Agustus 21, 2021



 


Di kalangan perempuan tentunya tidak asing dengan yang namanya bulu mata palsu. Kecintaan kalangan perempuan terhadap pemakaian bulu mata palsu sebagai pelengkap makeup mereka memberikan kesan tampilan makeup yang mempercantik, mempertajam hiasan di mata yang lebih lentik dan lebat. Di sisi lain, bulu mata juga sangat identik dengan lem bulu mata karena hal itu merupakan komponen penting yang perlu dipakai untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik untuk tampilan anda. 

Namun yang perlu diperhatikan, bahwa tidak semua  lem bulu mata dapat memberikan hasil yang sama, karena tingkat kualitasnya berbeda-beda, tergantung dari jenis produk yang ditawarkan oleh tiap-tiap brand.  Misalnya, berdasarkan warnanya ada 3 jenis lem bulu mata yaitu hitam. bening, dan putih. Lem bulu mata seperti misalnya warna hitam akan memberikan kesan untuk mempertegas garis mata, sedangkan lem bulu mata berwarna bening ataupun putih dapat memberikan kesan bulu mata yang terlihat lebih natural. 

Nah, anda bisa menentukan untuk memilih jenis lem bulu mata yang mana sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan anda. Seperti yang telah dipaparkan di atas, bahwa hal terpenting adalah kualitas dari lem bulu mata itu sendiri. Anda harus mempertimbangkan produk mana yang bagus dengan kualitas terbaik. Anda harus melihat review dari tiap produk yang menjadi pilihan. Namun jika anda masih bingung, kita akan memberikan rekomendasi produk terbaik dan akan me-review sedikit dari keunggulan produk tersebut.

1. Elise Eyelash Adhesive

Produk pertama yang menjadi rekomendasi adalah elise eyelash adhesive. Produk ini merupakan salah satu produk lem bulu mata yang aman untuk digunakan serta tidak memiliki bau yang menyengat. Keunggulan dari produk ini adalah memiliki kerekatan lem yang cukup kuat dan tidak membuat kelopak mata terasa sakit ketika dilepaskan. Produk Elise eyelash adhesive pun memiliki tekstur krim berwarna putih dengan kandungan lateks di dalamnya. Nah untuk harganya sendiri, produk elise eyelash adhesive berkisaran harga Rp 70.000, yang mana harga ini masih terjangkau jika anda mengutamakan keunggulan dari kualitas produk ini.

2. Koji Honpo Eyelash Kit

Produk selanjutnya adalah Koji Honpo Eyelash Kit dari negara asal Jepang. Produk ini menawarkan kualitas lem bulu mata dibuat dengan formula yang bisa cepat kering, jadi anda tidak perlu khawatir menunggu waktu lama untuk pasang bulu mata. Dengan konsentrat tekstur yang cair disertai kandungan natural rubber latex di dalamnya. Produk koji honpo eyelash fix punya daya rekat yang kuat bahakn tergeser meski digunakan seharian. Produk koji honpo eyelash kit memiliki harga dengan kisaran Rp 39.000. Harga ini termasuk harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang juga cukup bagus. 

3. Dolly Wink Eyelash 

Dolly wink eyelash menjadi produk selanjutnya yang menjadi rekomendasi versi sehatQ. Brand asal jepang yang memiliki kualitas terbaik ini sudah sangat dikenal di pasaran. Dolly wink eyelash memiliki daya rekat yang kuat dengan aplikator bawaan yang cukup praktis. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli produk ini, karena memiliki keunggulan yang memudahkan anda saat memasang bulu mata. 

Keunggulan lainnya pada produk ini adalah di dalamnya tidak memiliki zat allergen dan tentunya produk ini cocok sekali untuk pemilik kulit sensitif, karena berbahan dasar dari tumbuh-tumbuhan (ekstrak mawar, ceramide dan natural rubber lateks). Nah, untuk harga produk dari dolly wink eyelash ini dihargai dengan harga sekitar Rp 200.000-an. 

4. Revlon Precision Lash Adhesive

Siapa yang tidak kenal dengan Revlon? Produk ini sudah cukup terkenal sejak beberapa tahun belakangan. Produk kosmetik dari Revlon juga terkenal memiliki kualitas terbaik di kalangan makeup jungkie. Salah satu produk dengan kualitas terbaik yang ditawarkan adalah lem bulu mata dengan nama precision lash adhesive. Bagi anda yang mencari produk lem bulu mata dengan tingkat keamanan yang cukup baik, produk ini bisa menjadi pilihan anda serta cocok sekali dengan kulit yang sensitif karena tidak mengandung lateks. Selain itu keunggulan lainnya adalah jika dibersikan pun sangat mudah tidak akan meninggalkan noda ataupun residu di bulu dan kelopak mata. Fitur waterproof pada produk ini menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan, karena sangat dicari oleh kalangan anak muda bahkan bisa membuat mata anda aman dari smudge meski terkena air. 

Cukup jelas kan bahwa produk ini memiliki keunggulan dengan kualitas terbaik? Hal ini juga terlihat dari harga lem bulu mata yang ditawarkan yaitu kisaran Rp 135.000, tapi anda tidak perlu khawatir, kualitasnya sangat terjamin.

Gimana? keempat produk lem bulu mata tersebut sangat rekomendasi kan? Beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan anda untuk mencari produk yang berkualitas dan tentunya worth to buy. Jika anda ingin melihat review lain versi SehatQ anda bisa mengunjungi  https://www.sehatq.com/review serta https://www.sehatq.com/review/rekomendasi-lem-bulu-mata-terbaik-dan-aman-bagi-kulit untuk melihat lebih lengkap rekomendasi lem bulu mata terbaik dan aman bagi anda yang mencarinya.


a

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar