Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lagunya Tulus Jadi Lagu Yang Paling Banyak di Dengar Tahun 2022

Tahun 2022 sedikit lagi sudah ingin berakhir, sepanjang tahun 2022 ini banyak musisi Indonesia yang merilis karyanya, salah satunya Tulus, p...


Tahun 2022 sedikit lagi sudah ingin berakhir, sepanjang tahun 2022 ini banyak musisi Indonesia yang merilis karyanya, salah satunya Tulus, penyanyi yang lagunya sudah mengudara di Indonesia selama 10 tahun, merilis karyanya kembali yaitu berupa album yang bertajuk
Manusia pada Maret lalu.

Dalam tajuk Manusia ini penyanyi Sepatu tersebut berkolaborasi dengan Ari Renaldi, produser hebat yang menghasilkan beberapa karya bersama. Tulus juga menulis lagu berkolaborasi dengan Dere, Petra Sihombing, Topan Abimanyu dan Yoseph Sitompuli. Beberapa lagu di album ini disempurnakan lagi dengan instrumentasi brilian Erwin Gutawa. Album ini juga menampilkan puluhan pemain sesi profesional, paduan suara, dan orkestra besar.

Lagu yang berjudul Hati-Hati di Jalan merupakan satu lagu yang paling banyak didengar oleh warga Indonesia, dari data yang diperoleh Spotify, lagu tersebut telah didengar sebanyak 141,925 juta kali dan disusul oleh Feby Putri dengan Runtuh. Selain berkolaborasi dengan banyak talenta, pada Album Manusia ini Tulus juga memikirkan secara matang bagaimana lirik-lirik dalam lagunya ditulis agar menghasilkan diksi yang indah nan elegan.

Pada Spotify Wrapped 2022 Tulus menjadi artis teratas di Indonesia disusul dengan BTS lalu Justin Bieber. Lagu Hati-Hati di Jalan  juga masuk chart Billboard Global 2022 pada minggu ke 20-26. Penampilan ini membuat Tulus merasa bersyukur penonton menerima karya barunya.



Reponsive Ads